Skip to main content
Kabupaten
Bimtek Digital Marketing

Disparbud Benteng Ajak Masyarakat Promosikan Obyek Wisata di Medsos

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Tengah, Bengkulutoday.com -  Dinas pariwisata dan kebudayaan (disparbud) Bengkulu Tengah (Benteng), Senin pagi (01/3/209)  menggelar Bimtek Digital Marketing di Aula Hotel Horizon Pantai Panjang Bengkulu. Adapun acara tersebut berlangsung selama dua hari yang di ikuti oleh teman-teman sadar wisata yang dalam hal ini merupakan pengelola maupun Masyarakat di sekitaran obyek wisata itu sendiri.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah, Edy Hermansyah, M.Si, Ph.D dalam sambutanya menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk pengenalan obyek Wisata yang ada di Kabupaten benteng melalui Media Sosial (Medsos).

“Mulai dari Facebook, Instragram, Twitter dan sejenisnya,” ujar Sekda.

Ditambahkannya, dengan demkian semua obyek wisata yang ada dapat dipromosikan secara menyeluruh dan ini berdampak kepada peningkatan pengunjung obyek wisata yang ditawarkan.

“Ini merupakan strategi yang  sangat bagus, aplagi kita ketahui sosmed ini salah satu akses yang tepat dalam mempromosikan obyek wisata yang  dimiliki oleh kabupaten ini,” ujarnya lagi.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Plt Kepala Disprbud Benteng Gunawan Wibisana Rifki, S.Stp, MH, yang mana kata Gunawan dengan dilakukannya Bimtek digital ini kedepan obyek wisata di Bengkulu Tengah makin dikenal oleh seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu maupun Mancanegara.

“Mudah-mudahan dengan demikian obyek wisata kita di benteng semakin maju dan banyak diminati oleh wisatawan, baik lokal maupun asing,”demikian Gunawan. [MC]

Facebook comments

Berita Terkait