Dikatakan Masih 'Numpang', Helmi Hasan Relakan Kantornya Untuk Rumah Sakit

Kantor Wali Kota Bengkulu yang baru menampati bekas kantor OPD Pemda Kota Bengkulu
Kantor Wali Kota Bengkulu yang baru menampati bekas kantor OPD Pemda Kota Bengkulu

Bengkulutoday.com - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mulai menuai kritik semasa kepemimpinannya memimpin Kota Bengkulu. Salah satunya adalah soal status kantor Wali Kota Bengkulu yang saat ini masih 'numpang' disalah satu bekas salah satu kantor OPD Pemda Kota Bengkulu. 

Terkait hal itu, salah satu pendukung Helmi Hasan meminta masyarakat jangan terlalu apriori atau berburuk sangka. "Itu kantor numpang karena wali kota merelakan kantornya untuk rumah sakit kota," kata Adi, simpatisan Helmi Hasan.

Adi menambahkan, harusnya masyarakat kota bersyukur karena Helmi Hasan merelakan kantor permanennya untuk fasilitas publik, yakni rumah sakit. Padahal, rumah sakit adalah salah satu kebutuhan mendasar masyarakat kota.

"Janganlah mencari celah yang tidak mencerdaskan, kantor numpang karena yang baru belum dibangun, sedang yang lama untuk rumah sakit, saya pikir itu sudah jelas, jangan dipolitisir," ungkap Adi, Sabtu (20/1/2018).

Senada dikatakan Sasriponi, ketika fasilitas yang seharusnya dinikmati secara pribadi namun direlakan untuk kepentingan publik adalah tindakan yang layak diapresiasi bukan sebaliknya. "Itu yang menyoal kantor numpang apa tidak belajar agama, keiklasan seseorang jangan dijadikan isu untuk dipolitisir," ungkap Sasriponi.

(Angga Perdian Putra)

NID Old
3888
www.domainesia.com