Skip to main content
IKLAN KPU
iklan mm
adv
BANNER
Daerah
Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya Purnama saat di depan Mapolsek Kaur Selatan

Dikabarkan Hilang, Dua Nelayan Kaur Akhirnya Ditemukan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kaur, Bengkulutoday.com - Dua orang nelayan asal Kabupaten Kaur yakni Zainul (45) warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan, dan Epen Supardi (35) warga Kelurahan Bandar Kecamatan Kaur Selatan yang dikabarkan hilang akhirnya sudah kembali. Dua nelayan itu pergi melaut sejak Minggu (20/5/2018) dini hari, namun hingga malamnya keduanya tidak pulang. Padahal dihari-hari biasa keduanya sudah pulang. Melihat keadaan itu, pihak keluarga merasa cemas dan sempat melakukan pemantauan di lokasi pantai juga pencarian.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto,SH,S.Ik melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya Purnama mengatakan, keduanya kini telah kembali pasca dikabarkan hilang. Informasinya, saat melaut kedua nelayan mengalami kerusakan mesin sehingga tidak dapat mendarat. Beruntung, pihak keluarga melakukan pencarian ke laut dan dapat menemukan kedua nelayan itu pada Senin (21/5/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Sekarang sudah pulang, sudah di rumah, kami menyarakan kepada nelayan Kaur agar lain kelai lebih jeli sebelum melaut, misalnya memperhatikan mesin, mengecek kondisi perahu apakah benar-benar sehat, hal itu penting untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tengah laut," kata Kapolsek.

[Hz]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner