Diganti Plat Hitam, Mobnas Kasatpol PP Seluma Tabrak Rumah Warga

Suasana di TKP sesaat setelah mobnas Kasatpol PP Seluma hantam rumah warga

Bengkulutoday.com - Mobil dinas (Mobnas) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Seluma Hadi Sanjaya tabrak rumah warga Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi, Senin 2 Desember 2019, sekitar pukul 05.55 WIB.

Saat kecelakaan, mobnas tersebut dikendarai oleh istrinya dari arah Kota Bengkulu menuju Kota Tais, dan mobnas berplat BD 28 P itu diganti dengan plat hitam dengan nomor Polisi BD 9097 BY.

Menurut sumber media ini, mobnas yang menabrak rumah Yudi Arwan (32), honorer di Sekretariat DPRD Seluma itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan kakak korban, Sinta (34), tak hanya rumah yang jadi korban, tapi juga Yudi, saat ditabrak posisi badan Yudi tepat berada di bawah mobil.

“Dia (Yudi) itu sedang mandi pagi, mau berangkat ke kantor, tiba-tiba mobil langsung menghantam tepat di kamar mandi,” ungkap Sinta.

Saat ini Yudi yang sekarat sudah dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu ,sedangkan mobnas sudah dievakuasi.

Terpisah, Sekretaris Satpol PP Seluma Mawatul Aisyah membenarkan perihal kecelakaan ini. Namun dirinya tidak mengetahui siapa yang mengendarai kendaraan tersebut.

“Iya itu memang mobil dinas Kasatpol PP Seluma, kalau menurut warga kejadiannya sekitar pukul 05.55 WIB. Namun kalau yang mengendarai kita tidak mengetahui pasti, tapi menurut informasi istrinya,” kata Mawatul.

sumber: garudadaily.com

www.domainesia.com