Skip to main content
Daerah
Sely Marselina (25), korban penganiayaan suaminya sendiri

Dianiya Suami, Warga Manna : Mata Saya Lebam, Tangan Lebam, Leher Saya Juga Dicekik

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - HG, seorang pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta dilaporkan oleh istrinya sendiri ke Polres Bengkulu Selatan. HG dilaporkan atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terhadap Sely Marselina (25), warga Jalan Padang Kapuk Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna yang tak lain adalah istrinya sendiri. 

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga tersebut terjadi pada Kamis (21/6/2018). Diceritakan korban, saat itu korban disuruh suaminya membereskan barang-barang di rumah kontrakannya. Namun karena kelelahan akibat kerja lembur, korban keinginan suaminya itu belum dapat dilaksanakannya. Kemudian suami korban marah dan terjadilah cekcok mulut antara keduanya sehingga terjadilah tindakan kekerasan terhadap korban.

"Penganiayaan terjadi sebanyak dua kali, babak belur badan aku dipukulinya, ini mata saya lebam, tangan saya lebam, leher saya juga dicekik," ujar korban kepada media. Korban mengaku dipukul suaminya sebanyak 6 kali.

Usai melakukan penganiayaan, suami korban kemudian melarikan diri. Atas laporan korban, Polisi akan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alim Baldi menyampaikan peristiwa penganiayaan itu terjadi karena diduga suami korban kesal karena terus dijawab oleh istrinya. Kemudian suami khilaf dan terjadilah penganiayaan itu. 

[Fong]

Facebook comments

Berita Terkait