Di Tengah Isu Dokter Tolak Pasien, RSHD Manna Tetap Fokus Tingkatkan Pelayanan Pasien

Plt Direktur RSHD dr Debi Utomo

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Meskipun sempat viral dibeberapa media sosial tentang persoalan antara dokter dan manajemen RSHD Manna, namun tingkat pelayanan terhadap pasien tetap di utamakan. Hal ini, diungkapkan oleh Plt Direktur RSHD dr Debi Utomo bahwa dirinya akan selalu melakukan kontrol terhadap pelayanan terhadap pasien RSHD agar dapat terlayani dengan baik oleh para tenaga medis.

"Biarkan isu-isu yang berkembang,kami dari pihak manajemen RSHD tetap akan fokus dengan meningkatkan pelayanan terhadap pasien sesuai dengan aturan dan keputusan Kemenkes yang mana sudah mengubah status covid manjadi ke status peningkatkan pelayanan terhadap kesehatan,"ungkap dr Debi Utomo

Sambung dr Debi, kepada masyarakat Bengkulu Selatan jangan takut terhadap isu-isu yang sudah berkembang tentang pelayanan RSHD yang saat ini sedang menjadi perbincangan.

"Kami sampaikan kepada masyarakat Bengkulu Selatan apabila mendapati pelayanan kurang baik oleh pelayanan RSHD silakan langsung sampaikan ke pihak manajemen RSHD agar kami bisa menindaklanjuti keluhan masyarakat maupun keluarga pasien, " tutup dr Debi Utomo. (Fong)