Di Pantai Panjang, Kemaluan Remaja ini Dipotong oleh Keluarga Pacarnya

Petugas Reskrim Polres Bengkulu saat melakukan olah TKP

Bengkulutoday.com - Seorang remaja pria inisial R (16), warga Kota Bengkulu, menjadi korban penganiayaan pada Kamis (19/3/2020) siang.  Korban saat ini dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu karena kemaluannya mengalami luka potong.

Peristiwa yang menyebabkan kemaluan korban terpotong itu terjadi di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. 

Menurut keterangan petugas Kepolisian, mendapat informasi adanya penganiayaan tersebut, mereka langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut. "Benar, masih kita selidiki, terduga pelaku sudah diamankan," kata Indramawan.

Sementara menurut informasi yang berhasil dihimpun Bengkulutoday.com, korban dipotong kemaluannya oleh kakak dari pacarnya. Saat ini, potongan kemaluan korban sudah berhasil ditemukan oleh petugas.

Diduga motifnya adalah kakak pacar korban tidak senang terhadap korban. Namun hingga saat ini, terduga pelaku yang berinisial MU, warga  Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkulu. 

Pewarta: Zainal Ariefin

www.domainesia.com