Skip to main content
Daerah
Sosialisasi pemanfaatan media sosial di Desa Kuro Tidur

Desa Kuro Tidur Sosialisasikan Pemanfaatan Media Sosial

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Desa Kuro Tidur Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi dan jaringan mengakan sosialisasi pemanfaatan media sosial, Selasa (5/12/2017). Kegiatan sosialisasi yang didakan di balai pertemuan desa itu dihadiri oleh masyarakat desa dan perangkat desa setempat.

Kades Kuro Tidur Alex Nauli Harahap dalam penyampaiannya berharap dengan sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan media sosial untuk berbagai kepentingan yang produktif dan positif. "Dengan memanfaatkan media sosial Facebook, Whatsapp, Twiter dan lainnya, maka masyarakat akan dapat merasakan manfaatnya. Selain aspek manfaat, masyarakat juga harus tahu resiko media sosial jika disalah gunakan," kata Alek.

Ditambahkan Alek, di kantor desa kini telah disedikan Wifi untuk dapat dipergunakan mengakses internet. Ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan kehadiran teknologi informasi dengan baik. 

Sementara pihak perusahaan Toga Capital dan YIPPI berharap dengan sosialisasi itu mereka dapat memperkenalkan berbagai bentuk aplikasi terbaru yang dapat memperlancar penggunaan media sosial. "Kedepan diharapkan dapat meningkatkan nilai manfaat dari penggunaan teknologi informasi," kata Arifin Sutino dari YIPPI.

Untuk diketahui, Toga Capital adalah perusahaan yang menekankan pada inovasi jaringan, penelitian dan pengembangan dalam rangka untuk membangun sebuah platform online baru dengan data yang terintegrasi besar keuangan, pariwisata, transaksi, hiburan, teknologi dan pengembangan perangkat lunak.

Toga Capital percaya bahwa melalui wawasan yang tajam kami ke pasar, skala luas yang meliputi dunia, teknologi yang dikembangkan sendiri, budaya berbagi informasi, ketekunan dalam manajemen risiko yang tepat, kami dapat mencapai prestasi yang luar biasa dalam setiap keadaan. Toga Capital menempatkan tuntutan pelanggan sebelum segala sesuatu dan membuka ini sebagai dasar dari bisnis. Kami mengabdikan dalam memberikan pelayanan atas dan tanaman semangat ini dalam budaya kita bersama.

Toga Capital menekankan pada pengembangan pasar Asia, karena itu anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya didirikan pada bulan Maret 2015 untuk memperkenalkan modus bisnis perusahaan yang sukses di Eropa dan Amerika Utara ke Asia Pasifik. Toga Capital berfokus pada ranah internet, dan membawa pada pengembangan inovatif untuk perusahaan dengan jaringan sumber daya manusia, sumber daya kunci sukses dalam pasar global dunia. (Am)

desa
Sosialisasi pemanfaatan media sosial di Desa Kuro Tidur
desa
Sosialisasi pemanfaatan media sosial di Desa Kuro Tidur
Dilihat: 90 kali

Facebook comments

Berita Terkait