Skip to main content
Hukum
Aksi massa dari kelompok Somalia menuntut ketua DPRD Lebong mundur dan meminta maaf

Demo, Ketua DPRD Lebong Dituntut Mundur

Bengkulutoday.com - Solidaritas Masyarakat Lebong Indonesia (SOMALIA) menggelar aksi unjuk rasa di simpang lima Ratu Samban Kota Bengkulu, Kamis (12/10/2017). Aksi tersebut terkait dengan dugaan penamparan terhadap oknum dokter yang bertugas di Lebong oleh oknum ketua DPRD Kabupaten Lebong.

Dalam aksinya, mereka menuntut ketua DPRD Kabupaten Lebong untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Hal tersebut dilakukan karena ketua DPRD Lebong dinilai arogan dan telah merugikan masyarakat Lebong. "Dia (ketua DPRD) harus meminta maaf. Mengundurkan diri adalah jawaban atas tanggung jawab moral sebagai politisi," kata Aurego Jaya, korlap aksi.

Dikatakan Aurego, pihaknya juga mendesak DPP Partai Nasdem untuk mencopot keanggotaan ketua DPRD Lebong yang merupakan kader Partai Nasdem. "Akibat perbuatannya tersebut, membuat citra Partai Nasdem buruk," ujar Aurego. 

Massa SOMALIA juga mendatangi kantor Partai Nasdem di dekat Pasar Subuh setelah kurang lebih selama 2 jam berorasi dengan membentang spanduk dan karton. Mereka mengklaim massa merupakan masyarakat Lebong dan anggota ormas yang peduli terhadap persoalan di Lebong. (Vikriawan)

Tags
Dilihat: 181 kali

Facebook comments

Berita Terkait