Skip to main content
daerah
Dekan Cup Syari'ah diselenggarakan oleh IAIN Bengkulu dibuka sejak Rabu (10/10/18)

Dekan Cup Fakultas Syari'ah IAIN Bengkulu Digelar, Beragam Lomba Diselenggarakan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Insitut  Agama Islam Negeri Bengkulu (IAIN) Kamis (11/10/18) resmi membuka kegiatan Dekan Cup Fakultas Syari'ah, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Wakil Dekan Fakultas Syari'ah Dr H.Supardi M.Ag menyampaikan Dekan Cup kali ini mengusung tema Transformasi nilai-nilai Syariah untuk  Generasi  Milenial.

Pembukaan Dekan Cup Fakultas Syari'ah dihadiri Dr. Zubaidi  Dekan Fakultas Tarbiyah dan  Tadris, Dra Fatima yunus Fakultas FBI dan Rini fitria M.Si Perwakilan  FUAD, Dr. Musmulyadi Kepala LPPM dan Staf dan Karyawan  di Lingkungan  Fakultas  Syariah.


"Kita harapkan ini arena untuk  mengembangkan kreatifitas  dan aktivitas  akademik dari mahasiswa berikut bersifat akademik debat kritis, Qiroatul Qutub dan Karya tulis ilmiah kemudian di bidang Olaraga bola Futsal,  Tenis meja dan Catur kemudian di lanjtkan Tilawa, Solosong Riligi , Senam dan jalan sehat, Penanaman pohon dan Bazar. Acara ini dilaksanakan selama tiga yakni sejak 10 sampai dengan 12 Oktober," sampai Supardi.

Ia menyampaikan, peserta yang mengikuti perlombaan diharapkan berlangsung sportif hal ini dapat meningkatkan silaturahmi antar peserta yang merupakan mahasiswa IAIN.

"Selain mahasiswa IAIN yang menjadi peserta Dekan Cup Syari'ah, peserta juga dari perguruan tinggi swasta dan pelajar SLTA," jelas Supardi. [JS]

 

Tags

Facebook comments

Berita Terkait