Dedy Syafroni Siap Maju Pilkada Bengkulu Utara

Dedy Syafroni

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Ketua dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bengkulu Utara Dedy Syafroni, siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah di bumi Ratu Samban 2020 mendatang.

Saat disambangi dikediamannya, pria kelahiran Kota Bengkulu 16 Januari 1969 ini menyatakan, kabar pencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bengkulu Utara ini bukan isapan jempol belaka. 

"Saya siap. Sudah ada yang meminang saya untuk maju dalam putaran Pilkada 2020 mendatang," kata Dedy Syafroni dikediamannya, Rabu (28/8/2019).

Duduk di kursi Parlemen mulai Tahun 2014 hingga 2019, menjadikan pengalaman bagi suami dari Dalina (45) ini untuk mewujudkan pembangunan Bengkulu Utara yang adil dan merata.

Ayah dari Iptu Ardiansyah Rolindo, SIK dan Novia Cintya Bella ini mengungkapkan, pencalonannya merupakan dorongan dari masyarakat yang telah jenggah atas pembangunan yang dinilai tidak merata.

Sarjana Ilmu Politik yang kerap disapa Roni ini menegaskan, dalam membendung lawan-lawan politiknya dalam perhelatan 5 tahunan di Tahun mendatang, dirinya akan mengedepankan ritme politik santun dan elegan.

"Pantang mundur, sekali layar terkembang surut kami berpantang. Dorongan masyarakat begitu kuat, suara rakyat adalah suara Tuhan," tegasnya.

Sekilas pandang, Dedy Syafroni merupakan putra dari pasangan H M Deni Semaun asal Bengkulu Selatan dan
Hj Lili Maharani asal Kota Bengkulu.

Selain ketua Gapensi, Gapeknas, Gapeksindo, ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara 2 periode ini sempat aktif di organisasi Pemuda Pancasila, Komite Nasional Pemuda Indonesia. 

(Ism)

www.domainesia.com