Skip to main content
TODAY
PolitikD
Debat kandidat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu

Debat Kandidat Pilwakot, David : Bengkulu Lubuk Besar Tidak Ada Buayanya

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Debat kandidat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu berlangsung di Hotel Horizon Kamis malam (21/6/2018). Debat kali ini merupakan debat pamungkas dan dihadiri seluruh pasangan calon, yakni David Suardi - Bakhsir, Erna Sari Dewi - Ahmad Zarkasi, Helmi Hasan - Dedy Wahyudi dan Patriana Sosialinda - Mirza.

Dalam debat sesi keempat, paslon David - Baksir menyampaikan telah menunjukkan komitmennya dibidang pemberantasan korupsi dengan membuat kontrak politik. David mengatakan korupsi di Bengkulu sudah sangat memprihatinkan, hal itu ditandai dengan maraknya pejabat yang ter OTT oleh KPK.

Paslon nomor urut 1 itu menantang paslon Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasi untuk membuat kontrak politik yang menegaskan komitmen mereka dibidang pemberantasan korupsi. Menjawab tantangan paslon nomor urut 1, calon wakil wali kota nomor urut 2 Ahmad Zarkasi menyampaikan akan mewujudkan Kota Bengkulu bebas korupsi dengan tidak akan melakukan korupsi dan membangun clean and good government. Clean government adalah pemerintahan yang bersih dan Good Governance adalah pemerintahan yang baik.

Menurut David, stigma Bengkulu lubuk kecik buaya semua harus diubah menjadi lubuk besar tidak ada buayanya. "Kami akan mulai dari atas, apabila pemimpinnya tidak korupsi maka bawahannya akan ikut," kata David.

[AJ]

Facebook comments

dinkes prov

 

Berita Terkait