Dandim 1013/Mtw Pantau Pos Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

 

MURUNG RAYA - Dandim 1013/Mtw Pantau Pos pemilihan kepala desa (Pilkades) 2021 desa datah kotou Kec. Murung Kab. Murung raya, dengan harapan bisa mengatisipasi kerecohan pada sa'at pelaksanaan pilkades 2021.

Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menyebutkan, dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, guna mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat, Jum'at (11/06/21).

Lanjut penyampaiannya, kehadiran TNI yang selalu hadir mengukuti pelaksanaan dan menjaga keamanan masyarakat menjadi tugas dan kewajiban seorang anggota TNI, TNI yang tangguh berpedoman dengan 8 wajib TNI bentuk disiplinnya menjadi cerminan bagi masyarakat, TNI berdiri kokoh mengayomi dan melundungi rakyatnya, Ujarnya.

Salah satu masyarakat menyampaikan, TNI menjadi kebanggaan bagi masyarakat, memberikan motivasi serta membina masyarakat menjadi lebih baik.

Dengan kedatangan TNI ke kegiatan Pilkades dengan harapan masyarakat adanya keamanan yang di berikan menjadi kebanggaan, TNI menjadi panutan bagi masyarakat.

Kehadiran ini begitu diharapkan Masyarakat dari segi keharmonisan bukan saja keamanan yang diberikan tetapi juga bisa membuat Masyarakat sekitar menjadi bangga.
"Masyarakat berterima kasih dengan adanya kehadiran TNI ditengah masyarakat."