Skip to main content
Daerah
Kunjungan Sat Binmas Polres BS

Ciptakan Suasana Kondusif, Polres BS Sambangi Pasar Ampera dan Damkar

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Jajaran Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan menyambangi beberapa objek vital dan pusat keramaian di Bengkulu Selatan, Rabu (14/6/2017). Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Binmas AKP Arie Yansyah,SH mengatakan kunjungan tersebut bagian dari upaya menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif warga Bengkulu Selatan. Hal tersebut mengingat umat Islam sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1438 Hijriah dan sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

Pasar Ampera Manna menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Kasat Binmas beserta anggotanya. Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan himbauan dan memberikan sosialisasi kepada para juru parkir dan penjual yang ada agar selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan suasana yang kondusif di Pasar Ampera.

Usai mengunjungi Pasar Ampera Manna, Kasat Binmas juga mengunjungi kantor Pemadam Kebakaran Bengkulu Selatan. Kasat Binmas berpesan kepada para personel Pemadam Kebakaran agar selalu stand by dan siaga baik selama bulan suci Ramadhan maupun saat perayaan lebaran nantinya.

“Prinsipnya kita menyampaikan imbauan dan sosialisasi kepada warga Bengkulu Selatan yang kita kunjungi. Misalnya para pedagang dan petugas parkir yang ada di Pasar kita minta untuk selalu menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif. Selain itu juga kita menyambangi Dinas Pemadam Kebakaran menyampaikan agar personelnya selalu siaga dan stand by untuk mengantisipasi kebakaran yang mungkin terjadi, serta kita berpesan kepada mereka untuk selalu menjaga kesehatan agar lancar dalam melaksanakan tugas,” papar Kasat Binmas Arie Yansyah, SH diamini Kbo Sat Binmas Aiptu Saiful Amin Hidayat.(Fong)

Facebook comments

Berita Terkait