Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Kaur Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Adha 

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Kaur Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Adha 

 

Kaur- Personel Polres Kaur Polda Bengkulu Polda Bengkulu melakukan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 Masehi di Lapangan Merdeka Bintuhan. Pada hari Senin, (17/06/2024), Pukul 07.00 Wib.

Pada kegiatan ini, petugas melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disekitar masjid yang melaksanakan Sholat Idul Adha.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh pihak Polres Kaur melakukan pengamanan di Masjid dan Lapangan yang dijadikan tempat Sholat Idul Adha 1445 H yang ada di Wilayah Kabupaten Kaur.

Kegiatan Pengamanan Dipimpin Oleh AKP Jonni Manurung,SH., dan diikuti Aiptu Laurentius,SH., Aiptu M. Zarwan, S.Sos, Bripka Rahmad Afrizon, Brigpol Krisnu, Brigpol Yudi Satria, Briptu Kristian Prayogi Gultom, Bripda M. Heru Fahruni dan Bripda Ageng Fadill

“Untuk wilayah Kbaupaten Kaur kami dari pihak Polres Kaur dan Polsek jajaran melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus lalu lintas guna memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi jamaah masjid yang melaksanakan Sholat Ied.” Ujar h AKP Jonni Manurung,SH.

Disamping itu, petugas juga melakukan monitoring penyembelihan hewan Qurban di masing-masing masjid yang menggelar Sholat Idul Adha 1445 H.

“Kami juga melakukan monitoring terkait penyembelihan hewan Qurban di masing-masing Masjid Diwilayah kabpaten Kaur,” tambahnya.

Kapolres juga menginformasikan bahwa untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha dimasjid wilayah Kabupaten Kaur berjalan Aman dan lancar.

“Secara keseluruhan, kegiatan Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan Qurban diwilayah Kabupaten Kaur berjalan aman, tertib dan lancar,”  AKP Jonni Manurung,SH.