Calon Peserta Wisuda HAB Kemenag Mulai Didata

Calon Peserta Wisuda HAB Kemenag Mulai Didata

Bengkulutoday.com - Pasca rapat bersama tim jajaran Kantor Kemenag Bengkulu Selatan, Rabu (05/12/2019) ke marin, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pino Raya Wintraini langsung menggelar rapat lanjutan. Kali ini semua PAI Non PNS di wilayah kerja yang ia pimpin diminta berperan aktif dan mendata calon peserta wisuda santri dalam rangka hari amal bhakti (HAB) Kementerian Agama tahun 2020. "Pino Raya harus lebih awal dan mulailah mendata calon peserta yang akan kita kirim," tegas Winraini.

Winraini mengaku optimis, tahun ini jumlah peserta akan bertambah, mengingat tahun sebelumnya Pino Rayalah terbanyak peserta baik kategori anak-anak maupun untuk ibu-ibu usia lanjut (Lansia). "Mudah-mudahan, tahun ini jumlahnya bertambah,"ujar Winraini.

Mengacu kepada hasil rapat tingkat kabupaten, agenda tahunan wisuda santri ini akan digelar pada akhir bulan ini, atau sebelum pelaksanaan upacara HAB Kemenag. Rencananya proses wisuda akan dibagi dua kategori lansia dan anak-anak, bertempat di kawasan lapangan Sekundang Setungguan.

sumber: kemenag.go.id

www.domainesia.com