Bupati Kepahiang Tinjau Pembangunan Masjid Agung

Bupati Kepahiang Tinjau Pembangunan Masjid Agung

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU Kamis (14/11/19) meninjau pembangunan masjid agung Baitul Hikmah. Dalam kesempatan itu Bupati juga melihat langsung proses pembangunan pada beberapa titik bangunan masjid yang dianggarkan APBD TA 2019 senilai Rp 10 miliar tersebut.

Pantauan Bupati, saat ini progres pembangunan masjid yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Kepahiang tersebut sudah mencapai 70 persen.

"Saat ini progresnya pembangunan sudah mencapai 70 persen, harapan kita masjid agung Baitul Hikmah ini dimanfaatkan masyarakat untuk menunaikan ibadah shalat. Baik hari-hari biasa maupun pada saat ramadhan dan idul fitri atau idul adha," jelas Bupati.

Bupati menambahkan untuk tahun mendatang kelanjutan pembangunan masjid terus dilaksanakan, akan tetapi tidak melalui proses tender. Melainkan melalui kepengurusan yayasan pembangunan dan pengolahan masjid agung Baitul Hikmah atau rencana dana hibah pada panitia pembangunan masjid.

"Pembangunan masjid agung terus dilanjutkan, tahun depan mungkin dikelola langsung oleh panitia pembangunan atau melalui dana hibah daerah," ujar Bupati.

(My)