Skip to main content
Pelantikan 9 Pejabat Eselon II di Gedung Reptaloka Pemda Bengkulu Selatan Sekitar Pukul 14.30 WIB, Sabtu (26/11/2016)
Pelantikan 9 Pejabat Eselon II di Gedung Reptaloka Pemda Bengkulu Selatan Sekitar Pukul 14.30 WIB, Sabtu (26/11/2016)

Bupati Dirwan Lantik 9 Pejabat Eselon II

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada lingkungan Pemda Bengkulu Selatan atau yang sering disebut dengan jabatan eselon II yang sudah melalui proses yang cukup panjang dalam seleksi jabatan, akhirnya hari ini Sabtu (26/11/16) dilantik oleh Bupati Bengkulu Selatan.

Acara pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Reptaloka Pemda Bengkulu Selatan Sekitar Pukul 14.30 WIB. Dalam hal itu Bupati Bengkulu Selatan melantik tujuh orang Kepala Dinas dan Kepala Badan. Disamping melantik tujuh orang pejabat hasil lelang terbuka, Bupati juga melakukan rolling dua jabatan eselon II.

Dalam sambutannya, Dirwan berpesan, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, jalankanlah tugas ini dengan sebaik-baiknya, dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya demi kepentingan masyarakat Bengkulu Selatan. Mulai Januari 2017 ini Nomenklatur yang baru akan di terapkan. Saya harap kepada para pejabat SKPD untuk dapat meningkatkan kinerjanya demi kepentingan masyarakat. Bukan tidak mungkin, dalam rentang waktu 1,5 bulan semua pejabat SKPD akan di evaluasi ulang,” tegas Dirwan.

Dirwan juga menyampaikan, kepada seluruh pejabat SKPD pemkab Bengkulu Selatan akan dievaluasi lagi pada Bulan januari 2017 yang akan datang.

Berikut nama-nama tujuh pejabat eselon II yang dilantik oleh Bupati Bengkulu Selatan dari hasil seleksi terbuka JPTP yaitu:

1. Sepuan, Jabatan lama Fungsional Umum Setda Bengkulu Selatan, jabatan baru Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Bengkulu Selatan

2. M Redhwan Arif, jabatan Lama Direktur RSUD Hasanudin Damrah Manna, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan.

3. Darmawansyah, jabatan lama Fungsional Setda Provinsi Bengkulu, jabatan baru Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan

4. Erwin Muchsin, jabatan lama Kabid Pengelolaan Aset Daerah DPPKAD Bengkulu Selatan, jabatan baru Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Tata Kota. 

5.Heriyadi, jabatan lama Kabag Administrasi, Kesra dan kemasyarakatan Setda Bengkulu Selatan, jabatan baru Kepala Inspektorat.

6. Yarusdi, jabatan lama Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Bengkulu Selatan, jabatan baru Kepala Pelaksana Penanggulan Bencana Daerah Bengkulu Selatan

7. M Suhadi, jabatan lama Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bengkulu Selatan, jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Selatan.

Berikut dua pejabat Eselon II yang dirotasi adalah Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Assisten Administrasi Umum Setda Bengkulu Selatan, yakni :

1. Toni Gusnaidi, jabatan lama Assisten Administrasi Umum Setda Bengkulu Selatan, jabatan baru Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

2. Darmin, jabatan lama Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan baru Assisten Administrasi Umum Setda Bengkulu Selatan.

(Fong)
 

Tags

Facebook comments

Berita Terkait