Bupati Beri Bantuan Kepada Veteran

Bupati beri bantuan kepada veteran

Rejang Lebong, Bengkulutoday.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan menghargai perjuangan Veteran yang telah berjuang mempertahankan Kemerdekaan RI, Bupati Rejang Lebong Dr.H. Ahmad Hijazi, SH. M.Si, memberi bantuan kepada Veteran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati saat kegiatan sambung rasa dikediaman Bupati Rejang Lebong, Rabu (15/8/2019).

Ada sebanyak kurang lebih 15 veteran mendapat Bantuan Uang tunai yang diharapkan bisa berguna bagi para veteran tersebut.

Ahmad Hijazi mengucapkan terima kasih kepada para penerima santunan atas semua perjuangan dahulu mereka lakukan, berkat mereka bangsa ini merdeka, dan jasa jasa mereka tidak akan pernah terbayarkan.

“Saya berharap santunan yang diterima dapat bermanfaat, jadi jangan dilihat dari besarannya. Kami tahu bahwa para pejuang kemerdekaan telah mengorbankan segala-galanya, mungkin jika tidak ada mereka, saya tidak akan ada disini,” ucapnya.

Bupati Rejang Lebong yang menyerahkan santunan tersebut secara langsung mengatakan bahwa sudah seharusnya semua pihak untuk selalu mengapresiasi dan menghargai para veteran.

“Keberadaan para veteran harus tetap kita hormati dan hargai. Baik yang telah gugur maupun yang masih berada di sekitar kita,” kata Bupati. 

(Media Center Rejang Lebong)

www.domainesia.com