Bupati Bengkulu Tengah Hadiri Workshop dan Penyusunan Rakerja PDAM Tirta Rafflesia

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli Berfoto Bersama

Bengkulutoday.com - Bupati Bengkulu Tengah menghadiri dan membuka secara resmi Workshop Peningkatan kinerja standar operasional prodesur (SOP) dan penyusunan rencana kerja dan anggaran perusahaan PDAM Tirta Rafflesia Kabupaten Bengkulu Tengah, Bertempat di Hotel Putri Gading (24/8/2020).

Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferry Ramli SH MH bersama Kajari Bengkulu Tengah Dr Lambok M.J Sidabutar. SH M.H kepala BPKP Bengkulu Iskandar Novianto AK M.Si CFra, CA, QIA, CIPSAS dan Sekretaris daerah Edy Hermansyah Ph.D yang berkesempatan menjadi pemapar materi pada workshop.

Selain itu turut hadir Jajaran Forkopimda dan Jajaran Kepala OPD Pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Tengah yang terkait serta Direktur PDAM Tirta Rafflesia Hj Siti Yuningsih  AZ SE M.H dan Jajarannya.

Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferry Ramli S.H M.H menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada direktur PDAM Tirta Rafflesia yang telah melaksanakan program ini dan juga kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangatlah penting bagi kemajuan daerah. Kegiatan ini haruslah terexpose ke kalangan luar,guna nya untuk dapat di ketahui oleh semua kalangan.

"Ditambahkan Bupati Dr H Ferry Ramli, S.H M.H harapan besar kepada semua OPD di pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu tengah dapat saling bekerja sama satu sama lain dan bahu-membahu untuk memajukan kabupaten Bengkulu Tengah , sehingga apabila ada suatu kegiatan dalam OPD kita semua dapat mengetahui dan juga dapat mengevaluasi jika ada kesalahan-kesalahan yang harus diperbaiki,"tutup Ferry.

Direktur PDAM Tirta Rafflesia Kabupaten Bengkulu Tengah Hj Siti Yuningsih AZ SE MH saat sambutannya menyampaikan bahwa peserta Workshop dan Penyusunan Rakerja merupakan karyawan dan karyawati PDAM Tirta Rafflesia Kabupaten Bengkulu Tengah Sendiri dan narasumber atau pemapar materi yaitu dari BPKP Bengkulu.

“Tugas kami sendiri bagi pelayan masyarakat yaitu memberikan pelayanan untuk pendistribusian air besi secara optimal kepada masyarakat. Salah satu rancangan kerja kami yaitu Bekerja sama dengan BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) Untuk dapat mempermudah masyarakat dalam pembayaran PDAM nantinya,”jelas Siti.

"Diakhir penyampainya, Direktur PDAM Tirta Rafflesia Hj Siti Yuningsih AZ SE MH menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kehadiran dan partisipasi pada kegiatan ini kepada semua kalangan baik pemerintah daerah, Pimpinan Forkopimda dan masyarakat,”tutup Siti.

Setelah sambutan dan laporan yang disampaikan Bupati dan Direktur PDAM Tirta Rafflesia acara di lanjutkan dengan pemaparan materi oleh 3 narasumber yaitu Kepala BPKP, Kajari dan Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah. Acara Workshop Peningkatan Kinerja Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan PDAM Tirta Rafflesia Kabupaten Bengkulu Tengah berlangsung hingga besok 25 Agustus 2020. (Mc/Me Benteng)