Skip to main content
adv
Bupati Apresiasi Kunjungan Menteri | Terkini! Bengkulu Utara

Bupati Apresiasi Kunjungan Menteri | Terkini! Bengkulu Utara

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Bupati Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian, sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan 2 Menteri Republik Indonesia pada (16/3) lalu. Ucapan terima kasih ini bukan tak beralasan dimana kabupaten Bengkulu Utara mendapat bantuan langsung pembangunan 2 jembatan, dimana bantuan yang di dapat adalah rangka baja yang nilainya cukup signifikan ditambah dengan pernyataan kementrian PUPR yang siap membangun jalan lintas barat yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

“Alhamdulillah, Bengkulu Utara mendapatkan bantuan pembangunan 2 jembatan besar rangka baja, yang nilainya cukup signifikan, dan mulai persiapan mobilisasi dari sini. 2 jembatan yang dimaksud yaitu jembatan Kota Lekat, dan Jembatan Wonoharjo, dan rencananya akan dibangun 3 jembatan besar lagi secara bertahap di Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Mian.

Mian juga menambahkan untuk persoalan jalan lintas barat yang rusak karena abrasi pantai, dimana saat ini menjadi keluhan masyarakat Kecamatan Batik Nau hingga Kecamatan Ketahun, hal ini sudah mendapat perhatian dari Presiden RI Joko Widodo, dengan memerintahkan Menteri PUPR meninjau langsung kondisi jalan lintas barat tersebut.

Untuk itu Mian berpesan kepada masyarakat Bengkulu Utara untuk tidak lagi mengeluh dengan keadaan jalan yang ada di jalan lintas barat Ketahun-Urai dimana pihak kementrian PUPR akan segera merealisasi keinginan masyarakat sekitar jalan tersebut.

“Setelah saya menceritakan kondisi jalan lintas barat ini kepada Presiden dan Menteri PUPR pada acara Tanwir Muhammadiyah di Provinsi Bengkulu, Alhamdulillah pak Presiden langsung mengutus pak Menteri PUPR untuk menyelesaikan masalah tersebut,” tandasnya.[Adv.Am]

Facebook comments

Berita Terkait