Skip to main content
Kota Bengkulu
Kapolda Bengkulu Coki Manurung

Buka Acara Laporan Keuangan, Kapolda Bengkulu Sampaikan 4 Poin Penting!

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Pada acara penyusunan dan penyajian laporan keuangan satuan kerja di lingkungan Polda Bengkulu yang berlangsung pada hari ini, Selasa (15/01/2019) Kapolda Bengkulu sampaikan 4 poin, antara lain:

  1. Manfaatkanlah momentum ini dengan sebaik-baiknya dalam pencocokan data SIMAK-BMN dan SAIBA yang berkaitan dengan penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polda Bengkulu TA.2018 yang berbasi aktual.
  2. Laksanakan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan ini sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan tepat waktu.
  3. Tingkatkan koordinasi dan kerjasamanya para bensatker, operator SAIBA/SIMAK dengan kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN), kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL), serta kanwil Dorektorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu, dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polda Bengkulu TA.2018 guna mempertahankan opini WTP oleh BPK-RI.
  4. Kepada kantor wilayah direktorat jenderal Perbendaharaan provinsi Bengkulu serta seluruh panitia yang telah membantu dalam penyelenggaraan penyusunan dan penyajian laporan keungan Polda Bengkulu TA. 2018 ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini. [Tribratanewsbengkulu.com]

Facebook comments

Berita Terkait