Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Cucupan Sampaikan Imbauan Waspada Terhadap Perubahan Cuaca 

Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Cucupan Sampaikan Imbauan Waspada Terhadap Perubahan Cuaca 

Kaur, Bengkulutoday.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Aiptu Andi. W bersama Aipda Nur Ahmad Yani, Bripka Afrizon melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh Pemuda Kamis, (18/01/2024), Pukul 10.30 WIB, bertempat di kediaman Bpk Ridwan Nurdin di Desa Cucupan Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun Admojo dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada tokoh Pemuda agar menyampaikan kepada rekan-rekan pemuda di desa untuk senantiasa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif selektif dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi. 

"Menghadapi musim penghujan, hendaknya kita bersama-sama menjaga lingkungan dari berbagai dampak akibat pergantian cuaca. Warpada bahaya banjir,menjaga lingkunganya sendiri tetap bersih, membersihkan selokan agar air tidak tersumbat dan juga waspada akan wabah penyakit endemik yang biasa terjadi," imbau Bhabinkamtibmas.

Anggota Polsek Kaur Selatan juga menyampaikan agar menjaga kerukunan antar sesama umat beragama, suku dan ras agar terjalin silaturahmi yang baik dan tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif baik di lingkungan sekitar dan masyarakat secara luas.