Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas Berikan Edukasi dan Penyuluhan Kepada Pelajar SMPN2 Lebong

Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas Berikan Edukasi dan Penyuluhan Kepada Pelajar SMPN2 Lebong

Lebong, Bengkulutoday.com - Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas Polres Lebong Polda Bengkulu, Briptu Waas S, melaksanakan pembinaan melalui edukasi dan penyuluhan kepada para pelajar SMPN 2 Lebong, di Desa Tabeak Blau I Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong, Selasa (23/1/2024).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Atas Iptu Nur Huda menyampaikan, edukasi dan penyuluhan yang disampaikan tersebut adalah terkait bahaya merokok, bahaya ngelem dan bahaya kenakalan remaja lainnya.

Selain melalukan edukasi dan penyuluhan, Briptu Waas juga memberikan pemahaman tentang hukum yang berkaitan dengan anak-anak, dan memberikan motivasi untuk rajin belajar serta memiliki cita-cita yang tinggi.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga memberikan nomor WA kepada guru apabila dibutuhkan dikemudian hari untuk melakukan pembinaan dan edukasi kepada para pelajar.

"Dengan edukasi dan penyuluhan ini, diharapkan para pelajar memahami tentang bahaya merokok, bahaya ngelem dan kenakalan remaja lainnya. Selain itu, juga dalam rangka koordinasi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dikalangan pelajar," terang Kapolsek.