Skip to main content
politik
Zulkarnain Kaka Jodho

Bersiap Menangi Pemilu, Golkar akan Gelar Rakornis

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu bersiap untuk menyongsong pemilu 2019. Sejumlah langkah mulai dilakukan untuk mewujudkan pemenangan. Partai berlambang Pohon Beringin itu memasang sejumlah nama caleg potensial hampir disetiap dapil. 

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan, sejak dipimpin Rohidin Mersyah, Partai Golkar di Bengkulu aktif melakukan konsolidasi. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab kepartaian. 

"Konsolidasi aktif dan masif dilakukan disemua kabupaten dan kota juga dengan para caleg, target kita Golkar menang di Bengkulu," ujar Zulkarkain Kaka Jodho dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/11/2018). Dijelaskannya, seluruh caleg Partai Golkar harus aktif dan masif melakukan konsolidasi jaringan dan konstituen agar terjadi sinergi gerakan pemenangan. 

"Dalam waktu dekat ini kita juga akan melakukan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Badan Pemenangan Pemilu di Hotel Putri Gading, 4 Desember 2018 nanti," ujarnya.

Dengan Rakornis itu, kata Bang Zul sebutan akrabnya, semua kader dan caleg Partai Golkar akan memantapkan persiapan mulai dari persiapan saksi-saksi TPS, juga persiapan pemenangan pilpres. 

"Kita optimis menang karena Golkar menempatkan kader-kader yang mumpuni disetiap lumbung suara, selain itu Partai Golkar juga bukan partai baru melainkan partai yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat," pungkasnya. [Bram]

Facebook comments

Berita Terkait