Berprestasi Pantonim, Siswa Kepahiang Wakili Daerah Diajang FLS2N

Sani Siswa Kepahiang Berprestasi FLS2N

Kepahiang, Bengkulutoday.com – Muhammad Sani Afriza (10) siswa SDN 17 Kepahiang akan mewakili Propinsi Bengkulu dalam ajang FLS2N tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Banten pertengahan September mendatang. Adapun bidang yang geluti Sani adalah pantomim atau pertunjukan teater isyarat, dalam bentuk mimik wajah atau gerak tubuh, sebagai dialog.

Sani menjadi Juara I FLS2N tingkat Kabupaten Kepahiang dan Juara I Tingkat Provinsi oleh karena itu Sani akan mewakili Provinsi Bengkulu ditingkat Nasional. Sani berkesempatan menampilkan aksi pantonimnya malam resepsi kenegaraan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Sabtu (17/08/2019) di rumah dinas Bupati Kepahiang.

"Saya senang karena bisa mewakili Bengkulu diajang FLS2N tingkat Nasional, doakan saya supaya bisa mengharumkan Kabupaten Kepahiang," ungkap Sani dihadapan Bupati.

Menanggapi siswa berprestasi ini, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM,IPU. Memberikan apresiasi kepada Sani pada saat yang bersamaan Bupati Kepahiang memberikan reward kepada Sani atas prestasi yang telah diraihnya.

"Saya berharap makin banyak lagi siswa berprestasi dari Kabupaten Kepahiang, prestasi Sani mudah-mudahan menjadi motivasi bagi siswa lain," ujar Bupati.

(my)

www.domainesia.com