Skip to main content
Kota Bengkulu
Sandiaga Uno

Berkunjung ke Pasar Panorama, Sandiaga Uno Makan Gulai Rebung dan Sambal Petai

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sandiaga  Salahudin  Uno Calon wakil Presiden  nomor urut  02,  mengunjungi  Pasar Panorama dan disambut  antusias oleh para pedagang yang berada di dalam pasar serta menyempatkan makan diwarung nasi dalam pasar.

Dalam kunjungan  ke Pasar Panorama  Sandiaga  Salahudin  Uno didampingi  Zulkifli  Hasan Ketua umum  PAN, Sultan  Bakhtiar  Najamdin, Benny Soharto, Purnawirawan  Iskandar  Ramis serta tim pemenangan Prabowo-Sandi dan Simpatisan.

Disela-sela kunjungannya ke Panorama, Sandi menyempatkan untuk menyapa dan mendengarkan keluhan dari para pedagang.

"Hari ini kita bersama teman-teman yang lain melihat keadaan pasar tradisional Panorama. Kedepan kita akan tata pasar ini dengan lebih baik, sehingga dapat meningkatkan perekonomian di Bengkulu," kata Sandi.

Salah satu ibu penjual warung nasi dalam Pasar Panorama sangat senang,  karena Sandiaga  Salahudin  Uno beserta rombongan  bisah makan di warungnya.

"Alhamdulillah  pak Sandi mau makan di warung kami, walaupun  makan seadanya yang kami sediakan. Kami mau ngusul supaya pasar ini tertib, rame dan ditata dengan rapi tapi tidak sempat menyampaikan  kepada pak Sandi karena  waktu  terbatas," kata Murna  Wati pedagang warung nasi Pasar Panorama.

Sore kemaren  ada ibu-ibu datang agar kami menyiapkan masakan karena  pak Sandiaga  Salahudin Uno mau makan di warung kami, tolong disiapkan makanan seadanya.

"Kami bersyukur  sudah mencicipi makanan di warung ini, gulai rebung  sambal petai, perasaan  kami  sangat senang sekali," ungkapnya. [Js]

Facebook comments

Berita Terkait