Skip to main content
hiburan
Screnshot video hot yang beredar di media sosial

Beredar Video Hot Aleksis'x Bengkulu, Satpol PP Sidak

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bengkulu menggelar sidak ke tempat hiburan malam Aleksis'x Bengkulu di Kawasan Jalan Adam Malik Sido Mulyo Kota Bengkulu pada Senin malam (10/12/2018). 

Namun dari hasil sidak itu, Satpol PP tidak menemukan kejanggalan pada aktivitas tempat hiburan Aleksis'x. Dalam sidak yang berlangsung singkat itu, Satpol PP sempat mengajukan beberapa pertanyaan kepada manajemen Aleksis'x. Namun semua pertanyaan Satpol PP dapat dijawab dengan baik oleh manajemen.

SIDAK
Sidak Satpol PP berjalan normal

Sejumlah dokumen perizinan diperiksa langsung oleh Kasatpol PP Mitrul Ajemi. Menurut keterangan pihak manajemen, pihak Ecent Organizer (EO) tidak mengetahui adanya video yang beredar itu. Pihak manajemen justru langsung melakukan pemutusan kontrak dengan EO akibat beredarnya video hot itu. 

sidak
Pihak manajemen dimintai keterangan dan diperiksa dokumen perizinan Aleksis'x

"Saya lepas tangan masalah disitu pak, kita kontrak sama dia per tiga bulan, jadi saya baru kontrak sama dia tiga bulan, karena ada sehubungan dengan berita ini, saya putusin kontrak," terang pihak manajemen kepada Kasatpol PP Mitrul Ajemi.

Kemudian, Mitrul menanyakan kapan diputuskannya kontrak itu. Pihak manajemen menjawab: "barusan".

"Begitu kejadian itu,"sambung Mitrul lagi. "Iya, saya enggak terima pak,"” jawab manajemen lagi.

Sebelumnya, beredar video hot sepasang penari yang menampakkan sebagian payudaranya. Video itu diunggah di akun media sosial Instagram inisial BF. Videopun menuai tanggapan beragam dari para pengguna media sosial. [Bram]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait