Skip to main content
IKLAN KPU
iklan mm
adv
BANNER
Hukum
Akun Facebook yang memposting kabar adanya 7 teroris di Bengkulu dan pesan Whatsapp screnshot

Beredar Pesan Ada 7 Teroris di Bengkulu, Polda : Hoaks

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sebuah akun Facebook atas nama Viaa Nw (Novrita Wati) pada Senin (21/5/2018) memposting screnshot pesan Whatsapp tentang adanya 7 teroris di Bengkulu. Dalam pesan percakapan Whatsapp itu, berbunyi "Gaes mohon perhatiannya. Jangan pergi2 ke tmpt rame, Sperti BIM pantai berkas dan benteng. Pokoknya objek2 wisata. kurangi untuk keluar2 ya gaes.Soalnya oom aku tadi nlpn mama aku katanya teroris udh 7 org di bkl. Tadi sore 7 teroris tu di nusa indah skip. Mohon kiranya didgr omongan aku ni ya gaes.".

Berbagai tanggapan muncul dari para pengguna medsos Facebook atas postingan itu. Akun Eki Rachmaida memberi komentar "Kalo udh tau ada di nusa indah knpa gak di lapor dan di tangkap?. Lalu akun Viaa Nw membalas "mana den tau". Sebuah akun atas nama Chu Wan juga memberi komentar "Hoax" dan dibalas oleh Viaa Nw "itu kepercayaan diri masing-masing".

Selain terposting di akun atas nama Viaa Nw, screnshot postingan juga sudah beredar di group Whatsapp warga Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dikonfirmasi mengatakan kabar tersebut tidak benar. "Haoks itu," katanya saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Senin (21/5/2018) malam.

Sementara pemilik akun saat dikonfirmasi mengaku mendapatkan informasi itu dari temannya. "Itu saya dapat dari WA temen saya, dia yang memberi informasinya ke saya," tulisnya membalas pesan konfirmasi dari media ini. 

[AJ]

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner