Skip to main content
daerah
Ilustrasi

Beredar Kabar Ada OTT di Belakang Kantor Bupati Bengkulu Tengah

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Beredar kabar, oknum ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim dari Polda Bengkulu. Dari pesan yang beredar, OTT terjadi pada Rabu 7 November 2018 pukul 16.00 WIB. Disebutkan, OTT terkait Dana Gabungan Usaha (GBU) RSUD Bengkulu Tengah dan Dana Operasioanal Kesehatan (BOK) untuk Puskesmas.

Diduga, terjadi pemotongan dana tersebut sebesar 10 persen. Dana tersebut di potong setiap tiga bulan sekali. Adapun lokasi OTT dikabarkan di belakang Kantor Bupati Bengkulu Tengah, tepatnya di Gudang Obat Farmasi. OTT dilakukan oleh Kasubdit dan Kanit Tipikor Polda Bengkulu bersama 4 anggotanya.

Sementara pihak yang diamankan dalam OTT itu disebutkan adalah MLL yang merupakan bendahara RSUD Bengkulu Tengah, Ya yang merupakan perawat dan mengemudikan kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang Inova BD 1089 YY warna putih. 

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dikonfirmasi menerangkan rilis terkait OTT itu akan dilakukan setelah gelar perkara. "Setelah gelar perkara baru dirilis," kata Sudarno melalui pesan Whatsapp, Kamis (8/11/2018). [Br]

Facebook comments

Berita Terkait