Bebas Setoran 1 Bulan, Jukir : Terimakasih Wali Kota Bengkulu

Bebas Setoran 1 Bulan, Jukir : Terimakasih Wali Kota Bengkulu

Bengkulutoday.com - Kebijakan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan membebaskan retribusi parkir kepada seluruh juru parkir (jukir) di seluruh pasar dalam Kota Bengkulu membuat para jukir bisa bernapas sedikit legah. Terang saja, karena selama 1 bulan mereka dibebaskan tidak setoran.

Kebijakan ini diambil oleh Helmi selaku kepala daerah di Kota Bengkulu semata-mata untuk memberikan kebahagiaan kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat ekonomi menengah kebawah yang merasakan langsung dampak dari menyebarnya virus Covid-19.

Para jukir merasa senang dan tampak sumringah ketika dimintai tanggapannya terkait kebijakan walikota membebaskan retribusi parkir. Salah satu jukir di pasar Panorama, Ucok menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota.

“Wali Kota, kami ucapkan terima kasih banyak telah dibebaskan setoran parkiran kami 1 bulan jadi kami terima kasih banyak,” tutur Ucok.

Bahkan saking senangnya, jukir lainnya di pasar minggu depan Mega Mall, yakni Anju mendoakan Helmi jadi Gubernur Bengkulu.

“Helmi Hasan memang the best. Terima kasih banyak sudah menggratiskan setoran parkiran selama 1 bulan. Semoga jadi Gubernur Bengkulu, amin, Insha Allah,” kata Anju.

Senada disampaikan Ijong, jukir di pasar barukoto II. “Terima kasih Wali Kota yang sudah peduli dan memperhatikan kami rakyat kecil. Semoga bapak sehat terus dan selalu dalam lindungan Allah,” demikian Ijong.

 

sumber: Media Center Kota Bengkulu

www.domainesia.com