Skip to main content
politik
Relawan Bara JP Bengkulu Tengah

Bara JP Bengkulu Tengah 'Membara' Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Tengah, Bengkulutoday.com - DPC Bara JP Kabupaten Bengkulu Tengah dilantik Senin (18/3/2019) oleh DPD Bara JP Provinsi Bengkulu yang dikomandoi David. Untuk ketua DPC Bara JP Bengkulu Tengah, dipercayakan kepada Parlindungan Manik.

Menurut David, menjelang pilpres ini, Bara JP aktif berkonsolidasi untuk memenangkan capres cawapres nomor 1, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Tugas kita salah satunya adalah memberikan edukasi informasi agar masyarakat tidak termakan hoaks tentang Presiden Jokowi, sebab menjelang pilpres ini, berbagai informasi hoaks tentang Pak Jokowi ramai bertebaran di media sosial, hal itu sangat berbahaya bagi demokrasi, sebab informasi itu tidak benar dan menyesatkan," kata David.

David mewanti-wanti masyarakat agar cerdas dalam menerima informasi. "Disaring dulu, ditelaah dulu dan diklarifikasi dulu, sebab menyebarkan hoaks itu sangat merugikan," imbuhnya.

Belum lama ini, Bara JP Kabupaten Bengkulu Utara juga dilantik untuk segera menjalankan tugasnya. Selain melakukan pendidikan politik melalui edukasi informasi, Bara JP juga melakukan sosialisasi pencapaian kinerja Presiden Jokowi selama memimpin. [JS]

Facebook comments

Berita Terkait