Skip to main content
Kota Bengkulu
Penggalangan Dana di Argamakmur oleh Pemarbu

Bantu Warga, Pemarbu Adakan Penggalangan Dana di Argamakmur

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Minggu (3/02/2019) Pemarbu (Persatuan Mahasiswa Rejang Bengkulu Utara) mengadakan aksi penggalangan dana di Argamakmur, tempatnya di Pasar Argamkmur dan di Simpang Lampu Merah  Wiguna.

Kegiatan ini dalam rangka agenda sosial yang dilakukan oleh  Pemarbu untuk sedikit membatu sesama, menjadikan kegiatan sosial untuk membangun rasa solidaritas antar anggota Permarbu.

"Kegiatan ini kita lakukan Soalnya ada beberapa minggu yang lalu Pemarbu dapat kabar dari salah satu anggota, bahwa ada seorang warga Desa Jago Bayo bernama Maya Masita sangat membutuhkan uluran tangan," ungkap Lubis selaku ketua Permarbu Bengkulu .

Maya Masita yang tinggal di Desa Jago Bayo tepatnya di Kecamatan Lais, Bengkulu Utara sangat membutuhkan uluran tangan untuk berobat, dengan kondisi kaki Maya Masita membengkak yang amat sakit dan harus dioperasi.

Kondisi lutut bengkak yang dialami Maya Masita diakibatkan sekitar 7 tahun lalu mengalami patah dan di pasang pen, karena terhambat biaya pen belum dilepas hingga saat ini.

"Itu merupakan bekas patah sekitar 7 tahun yang lalu dan di pasang pen kanm, seharus nya dilepas namun tidak punya biaya dan sekarang harus dioperasi ulang dan beliau anak yatim yang harus kita bantu, sebagi mahasiswa kita harus bergerak," tutup Lubis. [Am]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait