Skip to main content
hukum
Para bandit yang berhasil ditangkap Polres Bengkulu Selatan

Bandit Ditangkap Usai Rampok Rp 100 Juta, Polisi: Masih Ada 1 Kelompok Lagi!

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Sukses menangkap sekelompok bandit yang merampok uang nasabah Bank BRI Cabang Manna, Bengkulu Selatan pada Selasa 19 Maret 2019, Polres Bengkulu Selatan masih mengincar satu lagi kelompok bandit yang merupakan jaringan. Hal itu berdasarkan pengembangan atas penangkapan para pelaku tersebut.

"Kita masih terus melakukan pengembangan dan berusaha menangkap pelaku lainnya," Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah dalam press release pada Kamis (21/3/2019).

Untuk mengungkap dan menangkap pelaku para bandit, Polres Bengkulu Selatan telah membentuk tim yang diberi nama Tim Totaici (To Intai Peci).

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk waspada apabila melakukan penarikan uang dalam jumlah besar. Bahkan, Kepolisian siap menyediakan pengamanan gratis bagi warga yang membutuhkan.

Sebelumnya, jajaran Polres Bengkulu Selatan berhasil menangkap 4 bandit yang beraksi merampok uang nasabah Bank BRI senilai Rp 100 juta. Satu bandit ditangkap saat usai melakuan aksinya, sedangkan 3 lainnya yang merupakan kelompoknya ditangkap berdasarkan pengembangan. Mereka ditangkap tidak berselang lama. 

Dari pengakuan para pelaku, kelompok bandit itu telah melakukan aksi kejahatan dibeberapa TKP di Bengkulu Selatan. [Fong]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait