Skip to main content
Kabupaten
Baksos Polsek Kaur Utara

Baksos, Polsek Kaur Utara Tingkatkan Semangat Gotong Royong Ditengah Masyarakat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kaur, Bnegkulutoday.com - Meningkatkan kembali semangat gotong royong dan menghadirkan polri di tengah masyarakat, Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu pada hari Jumat (02/11/18) yang lalu menggelar acara bhakti sosial (baksos) di Desa Tanjung Betung 2 Kecamatan Kaur Utara.
Berkolaborasi bersama Kepala Desa dan perangkat, pengurus serta masyarakat sekitar, Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring bersama anggota melakukan kegiatan membersihkan rumah ibadah yaitu Masjid Al-Ikhlas.

Dalam kesempatan ini, Pjs Kepala Desa Tanjung Betung 2 Bapak Hanopi Hardian SE mengucapkan ungkapan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi atas inovasi polsek kaur utara yang hadir langsung ditengah masyarakat melalui program bakti sosial.

Sementara Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring menjelaskan kegiatan bhakti sosial sebagai upaya meningkatkan kehadiran polri ditengah masyarakat. Juga kita sampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kita juga berikan ajakan untuk turut mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 yang tahapannya dimulai tahun ini, serta lebih berhati-hati dalam bermedia sosial. 

Jangan mudah terpancing dengan penyebaran berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan tegasnya mengakhiri dalam acara yang juga diikuti oleh Kasium Bripka B Van Houten, Kanit Intelkam Bripka Yanto, Kanit binmas Brigpol Yogi Satrianto, SH serta anggota Bhabinkamtibmas Aipda Edy Rustanto, Brigpol Ridi Sipawan, Brigpol M Hedi Juliadi dan Anggota Unit Intelkam Bripda Endra Juliansyah. [Rls]

Facebook comments

Berita Terkait