Babinsa Koramil 02/Kumai Memeberi pengarahan dan menghimbau kepada warga di desa binaanya agar menerapkan Prtokes dengan baik dan benar” 

 

PANGKALAN BUN. Upaya menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Lazarus Babinsa Koramil 02/Kumai Kodim 1014/pangkalan bun, melaksanakan Sosialisasi kepada warga  tentang penerapan protkes di Ds. Pangkalan Satu Kec. Kumai, Rabu (16/06/2021).

Dandim 1014/pbn melalui Danramil 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi  mengatakan, Sosialisasi dilaksanakan bertujuan untuk membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Babinsa serta menghimbau warga yang belum mematuhi Protokol Kesehatan. Juga untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan.

Babinsa menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga ketertiban umum bersama dan tetap menjaga Prokes untuk memutus penyebaran Covid-19″, ujar Babinsa 02/Kumai.

“Himbauan yang telah dilakukan oleh Sertu Lazarus Babinsa Ds.Pangkalan Satu berupa, agar warga binaannya selalu memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, untuk mence