Babinsa Balai Riam Dampingi Warga Binaannya Melaksanakan Vaksinasi

Permata Kecubung -  Babinsa Desa Kenawan Koptu Sulaiman Anggota Koramil 1014-07/Balairiam mendampingi kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga Desa Kenawan bertempat di Balai Desa Kenawan Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara.(18/06/2021).

Danramil 07/Balairiam Lettu Inf Robinhot Sidabalok mengatakan, kegiatan hari ini Babinsa Desa Kenawan melaksanakan kegiatan pendampingan sekaligus monitoring pemberian vaksin Covid-19 kepada para lansia.

“ Saya memeritahkan Babinsa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi sekaligus memonitor penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksin Covid-19 di Balai Desa Kenawan,"ujarnya.

Koptu Sulaiman dalam kegiatan tersebut manyampaikan bahwa antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut untuk mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Koptu Sulaiman mengatakan bahwa,"dengan tingginya antusias para lansia untuk mengikuti vaksin kami tidak menginginkan adanya kerumunan maupun pelanggaran terhadap protokol kesehatan".

"mekanisme diatur sedemikian rupa agar berjalan dengan tertib aman dan lancar serta meminta warga masyarakat yang datang diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan,"Tambahnya.