Babinsa 07/Mempawah Hulu Dampingi Pembagian Sembako

Landak - Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, Serma Heronimus Andut, melakukan pendampingan penyerahan bantuan untuk warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Sabtu (29/5/2021)

Serma Andut juga mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan itu untuk warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri. Kegiatan tersebut merupakan aksi peduli sosial yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Karangan untuk warganya.

“Selaku Babinsa, saya mendoakan supaya warga yang terkonfirmasi Covid-19 cepat membaik dan dinyatakan negatif,” katanya.

Selain itu, ia juga mengimbau agar semua warga mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M, rajin mencuci tangan, selalu pakai masker dan menjaga jarak.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Karangan, Roslan menyampaikan aksi peduli sosial ini dilakukan untuk membantu memfasilitasi warga yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Bantuan tersebut langsung diserahkan, semoga dengan aksi sosial ini dapat meringankan beban warga yang melaksanakan isolasi mandiri,” pungkas Roslan.(mph1201)