Skip to main content
Daerah
Mobil Toyota Avanza yang menabrak warung di Kaur

Avanza Tabrak Warung di Kaur, 1 Korban Meninggal Dunia

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kaur, Bengkulutoday.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Selasa (12/6/2018).

Dalam lakantas itu, sebuah mobil jenis Toyota Avanza Nopol BE 2174 NA yang dikemudikan seorang anggota TNI menabrak sebuah warung di kawasan itu. Akibat peristiwa itu, salah satu korban yakni Bidah (65) yang merupakan warga setempat meninggal dunia setelah mengalami luka dibagian kepala, tangan dan kaki. Sebelum meninggal dunia, korban sempat menjalani perawatan medis di RSUD Kaur, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. Sementara pengemudi Avanza mengalami luka ringan dibagian kepala.

Pengemudi Avanza diketahui adalah anggota TNI yang berdinas di Kodim 0422 Liwa Provinsi Lampung inisial AH (39). Wanda, seorang saksi mata di TPK menjelaskan bahwa kejadian bermula saat pengemudi mengemudikan kendaraannya dari arah Lampung dengan kecepatan tinggi. Diduga karena mengantuk, mobil Avanza kemudian menabrak warung yang didalamnya ada seorang perempuan.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, S.IK menjelaskan saat ini oknum TNI inisial AH telah diamankan di Mapolres Kaur beserta sejumlah barang bukti untuk menjalani pemeriksaan. Informasi sementara, kerugian akibat lakalantas itu mencapai Rp 30 juta, sebab kondisi warung yang ditabrak mengalami rusak berat.

[Hz]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait