Artis Asal Bengkulu, Lian Rahman : Semua Berawal Dari "Mimpi"

Lian Rahman

Bengkulutoday.com - Kisah sukses karir seseorang selalu menarik diperbincangakan, untuk menambah semangat seseorang mengejar impian, terutama dalam bidang Entertainment  yang semuanya mempunyai kisah inspiratif, berawal dari nol hingga sukses seperti saat ini, Bengkulu, Sabtu (07/02/2020).

Aktor yang dikenal karena karakter antagonis nya dalam serial Doku Drama ungkap SCTV serta sempat juga menjadi salah satu pemain dan sebagai aktor inti yang berperan sebagai Abu di Jailangkung 2 adalah salah satu putra asli Bengkulu yang sudah sejak lama  mencoba keberuntungan menekuni bidang entertainment hingga menjadi aktor didalam beberapa judul film, dan juga dibdunia tarik suara.

Sejak awal karirnya, Lian Rahman tak pernah malu mengakui kalau dirinya berasal dari kalangan bawah, yakni putra asli asal Pulau baii kota Bengkulu, telah sukses menjadi aktor kinipun, mulai berabah kedunia permusikan yang sudah menjadi musik favorit berbagai kalangan.

Dengan kecirihasan suara dan bernadakan Melayu, single pertama Yang berjudul "RELAKAN" yang diciptakan Ogie Syahputra sahabat Lian Rahman mampu membawa nama Lian Rahman sukses menjadikan menjadi debut Top request nomor 2 di belia FM Malaysia Pantai Timur 1.

Bahkan lagu artis asal Bengkulu ini pernah diputar oleh dalam Live Nms Rizal (Jamagic) salah satu penyanyi asal Malaysia, dan menyampaikan pujian terhadap naunsa yang dinyanyikan oleh Lian Rahman.

“Video klip ini cantik, INDONESIA Terbaik Bosque” ujar Nms Rizal.

Dalam sesi wawancara, Lian Rahman menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan Tuhan untuk semua yang sudah diraih saat ini,

"Tentunya kita sebagai pemuda terutama pemuda Bengkulu akan terus belajar dan membanggakan nama Provinsi Bengkulu tentunya,, dan untuk musik singel saya, teman-teman bisa putar diaplikasi Spotify, Amazon Music, Tidak, Shazam".

Bahkan Lian Rahman juga sering menjadi tamu undangan untuk sairan langsung di Radio-radio ternama di Bengkulu.

Pewarta : Wulan

www.domainesia.com