Skip to main content
Kota Bengkulu
Kapolda Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Apresiasi Kinerja Penyelesaian Kasus, Kapolda Bengkulu Beri Penghargaan 7 Personil

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum memberikan penghargaan kepada 7 anggota reserse Polda Bengkulu dan jajaran yang dinilai berjasa dalam penyelesaian kasus beberapa waktu lalu. pemberian penghargaan berupa sertifikat ini dilaksanakan pada saar Rapat Koordinasi Teknis Fungsi Reskrim, Selasa, (20/01/2019) di Gedung Adem Polda Bengkulu.

Ketujuh personil berprestasi tersebut adalah:

  1. AKBP Max Mariners Sik, MH, Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu prestasi dalam pengungkapan perkara pembunuhan berencana dengan cara pembuktian terbalik terhadap hilangnya siswi SMAN 4 Bengkulu dan dalam pengungkapan perkara pembunuhan berencana terhadap 1 keluarga yang terjadi di Kabupaten Rejang Lebong.
  2. Iptu. S Sosa Hutapea, S. Ik kasat narkoba polres rejang lebong dalam pengungkapan ladang ganja 1 Ha dan daun ganja 8 kg di lubuk alai Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.
  3. AKP Jufri, S. Ik Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara dalam pengungkapan perkara tipikor terbanyak dijajaran Polda Bengkulu tahun2018.
  4. AKP Enggarsa Alimraldi, SH. Sik Kasat reskrim Polres Bengkulu Selatan dalam pengungkapan perkara pembunuhan 1 keluarga di Kabupaten Rejang Lebong.
  5. AKP Jery Antonius Nainggolan, S. Ik kasat reskrim Polres Rejang Lebong dalam pengungkapan perkara pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Rejang Lebong.
  6. AKP Indramawan Kusuma T, Sik kasat reskrim Polres Bengkulu dalam kecepatan pengungkapan perkara pembunuhan berencana terhadap 1 keluarga yang terjadi di Kabupaten Rejang Lebong.
  7. bripka Mulyono basat Narkoba Polres Rejang Lebong dalam pengungkapan ladang ganja 1 Ha dan Daun ganja 8 kg di Lubuk alai Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong. [Tribratanewsbengkulu.com]

Facebook comments

Berita Terkait