Anggota DPRD Kepahiang Nanto Husni Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Anggota DPRD Kepahiang Nanto Husni dari daerah pemilihan 4 Kecamatan Tebat Karai, Seberang Musi dan Kabawetan melaksanakan reses. Kegiatan diluar gedung dewan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, yang dilaksanakan pada Kamis (30/11/23) di kediamannya di Kecamatan Tebat Karai.

Politisi Partai Demokrat ini menyampaikan, bahwa reses ini menampung seluruh usulan masyarakat yang ada di Dapil 4, baik dibidang infrastruktur pembangunan, program dan kegiatan bidang pertanian dan lainnya.

"Reses ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat, untuk menampung aspirasi baik dibidang pembangunan dan lainnya. Seperti sektor pertanian, serta program dan kegiatan lainnya yang dapat kita sampaikan pada Pemkab Kepahiang dan diperjuangkan pada anggaran tahun berikutnya," jelas Nanto.

dahaa

Nanto melanjutkan, bahwa tujuan reses adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil masing-masing sebagai perwujudan perwakilan rakyat di Kabupaten Kepahiang.

"Kemudian, dalam rangka menjelang Pemilu 2024 masyarakat diharapkan benar-benar cerdas dan berperan aktif dalam menentukan pilihannya, karena hal ini akan menentukan perjuangan program dan kegiatan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepahiang," sampai Nanto.

Disisi lain, dari hasil reses yang dilaksanakan tersebut, lanjut Nanto sejumlah warga mengusulkan pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan irigasi, serta peningkatan sektor air bersih.

My