Skip to main content
politik
Screenshot percakapan Mesengger

Anggota Dewan Provinsi Dituduh Hamili Anak SMA

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Pemilik akun media sosial Facebook dengan inisial FR memposting screenshot percakapan messenger dengan seseorang yang diduga anggota dewan provinsi. Percakapan itu jika dilihat dari screenshot terjadi pada 5 Desember 2018. Dalam postingannya itu, FR menambahkan caption "oknum anggota dewan provinsi SE omongannya kurang baik cak iko masih ndak dipilih prai lah"

Screenshot berisi percakapan antara keduanya itu sebagai berikut: 

SE : Siapo yg poligami, kalau gak tau persoalan jangan ikut campur.. sayo ajao idak tau nikah dimano, siapo yg nikahkan, walinyo siapo??? cubo tanyo dgn yg bersangkutan pertanyaan itu.. kalau mengaku-ngaku ya silahkan saja..?
FR : (SE) bebini banyak
SE : (mengumpat) 
FR : (mengumpat balik) "gawe kaba di selatan dan gawe kaba hamili anak SMA pematang gubernur bisa kito buktikan
SE : (mengumpat)
FR : biso kito buktikan segalo kasus (mengumpat)
SE : (mengumpat)

Atas berita ini, pihak redaksi telah mengirim konfirmasi kepada ketua partai dari oknum yang diduga anggota DPRD Provinsi Bengkulu tersebut, namun belum mendapat tanggapan. Redaksi juga mengupayakan melakukan konfirmasi kepada oknum anggota dewan yang bersangkutan. 

Dari rekam jejak digital, sebelumnya, diduga oknum anggota dewan inisial SE juga pernah dilaporkan seorang wanita yang mengaku sebagai istri sirinya. Wanita berinisial ID itu melaporkan SE ke Polres Bengkulu pada Maret 2018 lalu. Dalam laporannya, ID mengaku dianiaya oleh SE. ID juga mengaku sudah 2 tahun menikah dengan SE. [Bram]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait