Allhamdulillah, 107 JH Gelombang Pertama Tiba di Kepahiang

Pemkab Kepahiang Terima Kepulangan JH

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Sabtu (24/8/19) jemaah haji Kabupaten Kepahiang yang tergabung dalam kelompok terbang 7 embarkasi Padang sudah selamat tiba di Kabupaten Kepahiang. Jemaah haji gelombang pertama ini berjumlah 107. Para tamu Allah itu tiba pukul 10.00 WIB bertempat di Gues House Rumdin Bupati Kepahiang.

 

Jemaah Haji Kabupaten Kepahiang yang terdaftar pada tahun 2019 adalah sebanyak 128 orang sedangkan yang  di jemput  dari wisma haji Bengkulu menuju Kepahiang sebanyak 107 orang, sedangkan 20 orang yang merupakan JH kloter 12.

"Salah satu jemaah haji asal Kabupaten Kepahiang meninggal di tanan suci atas nama Muslimin Ahlul Separdam, sehingga total JH yang dipulangkan adalah berjumlah 127. Sisanya akan kembali ke tanah air pada Rabu (20/8/19)," sampai Kakan Kemenag Kepahiang Drs H Mulya Hudori, M.Pd

107 JH yang baru tiba di Kabupaten Kepahiang itu disambut Sekretaris Daerah Zamzami Zubir, SE MM ia berharap para jemaah menjadi haji yang mabrur. Selain itu, dia meminta para jemaah untuk menyebarkan kebaikan.

"Aktifitas selama di tanah suci tentunya menjadi jemaah haji menjadi lebih baik dan bisa diterapkan di lingkungan masing-masing dalam kehidupan bermasyarakat," tutup Zamzami.

(my)

www.domainesia.com