Akhir Masa Jabatan, Bupati dan Wabup Benteng Mutasi 59 Pejabat Eselon

sertijab Pejabat Eselon Benteng

Bengkulutoday.com - Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah pada 22 Mei 2022 mendatang, Bupati Bengkulu Tengah Dr H. Ferry Ramli SH MH, melakukan mutasi rotasi Jabatan terhadap 59 orang pejabat eselon yang terdiri dari eselon II, III dan IV.

Pelantikan dan sumpah/janji jabatan berlangsung di Balai Rafflesia, Pusat Perkantoran Pemda Benteng. Jum’at (13/5/2022)

Pelantikan dan sumpah/janji jabatan di pimpin secara langsung oleh Sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hD., turut hadir pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah.

Ada sebanyak 59 orang pejabat eselon yang di lantik dan menggalami pergeseran rotasi, terdiri dari 7 orang pejabat eselon II, 38 Orang eselon III dan 14 orang eselon IV.

Sekretaris Daerah Edy Hermansyah P.hD., saat di wawancara menyampaikan bahwa tanggal 23 mei 2022 ini kita akan mendapatkan Pejabat Bupati yang akan mengisi kekosongan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah yang masa jabatannya berakhir 22 mei 2022 ini, oleh sebab itu, kepada pejabat eselon yang baru di lantik untuk segera melakukan serah terima jabatan (sertijab) sebelum tanggal 20 mei 2022 ini.

”Diharapkan dengan dilaksanakannya mutasi rotasi dan pelantikan pada hari ini, pejabat eselon yang telah menerima posisi jabatannya di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing dapat bekerja dengan maksimal dan tetap mempertahakan royalitas dalam bekerja untuk selalu bersinergi memberikan kemajuan di Kabupaten Bengkulu Tengah,"tutupnya (MC/EK)