Aisyah dan Sudrajat Tiba di Bengkulu, Disambut Meriah!

Aisyah dan Sudrajat disambut langsung oleh Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman

Bengkulutoday.com - Aisyah Rahmawati dan Sudrajat Prawijaya, dua pelajar asal Bengkulu yang menjadi Paksibraka nasional itu tiba di Bengkulu, Jumat (23/8/2019). Kedua pelajar yang membanggakan masyarakat Bengkulu itu disambut oleh Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca juga: Aisyah dan Sudrajat Disambut Sekda Nopian

Atisar menyambut keduanya dengan mengalungkan bunga sembari mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Aisyah dan Sudrajat. "Selamat ya, terimakasih," kata Atisar.

Aisyah Rahmawati, putri asal Kabupaten Seluma yang bersekolah di SMAN 3 Seluma sebelumnya didaulat menjadi pembawa baki bendera pusaka pada upacara penurunan bendara HUT ke-74 RI di Istana  Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019). Sedangkan Sudrajat Prawijaya, pelajar asal SMAN 4 Rejang Lebong didaulat masuk dalam barisan Paskibraka pasukan 17.

Aisyah merupakan gadis kelahiran Desa Renah Panjang Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, 2 April 2003. Sedangkan Sudrajat Prawijaya adalah pelajar asal SMAN 4 Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu yang lahir di Curup 16 Juli 2003.

Baca juga: Selain Aisyah, Ada Sudrajat Prawijaya, Paskibraka Nasional Asal Rejang Lebong

Baca juga: Aisyah, Pelajar Asal Seluma Jadi Pembawa Baki Paskibraka di Istana Negara

(WS)

www.domainesia.com