9 Personil ASN Baru Polda Bengkulu Resmi Diambil Sumpah

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman MH resmi mengambil sumpah pegawai Negara sipil Polri Polda Bengkulu

Bengkulutoday.com - Pagi ini, kamis (13/02/2020) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman MH resmi mengambil sumpah pegawai Negara sipil Polri Polda Bengkulu. Upacara yang berlangsung di gedung adem tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri juga oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainuddin, SH, MM, Irwasda Polda Bengkulu dan Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Total 9 personil baru Polda Bengkulu tersebut menandatangani  berita acara yang disaksikan langsung oleh Kapolda Bengkulu. Sebelum itu, mereka juga membacakan sumpah yang dibimbing oleh rohaniawan dari Kantor Kemenag Provinsi.

Kapolda Bengkulu berharap kepada seluruh pegawai negeri sipil di Lingkungan Polda Bengkulu yang baru agar senantiasa dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan perannya secara professional, akuntabel, serta memilki dedikasi yang tinggi.

“Tingkatkan kinerja dan karier saudara, untuk terus berpacu secara dinamis bagi pengembangan diri dan organisasi, tingkatkan kerjasama dengan sesame PNS dan anggota Polri agar tercipta suasana kerja yang harmonis dan berdaya guna serta berhasil,” jelasnya.

Orang nomor satu Polda Bengkulu tersebut juga mengingatkan ASN yang dilantik harus mensyukuri hal tersebut dan jangan disia-siakan amanat yang telah diberikan.

“Dengan dilantiknya saudara-saudara sebagai pegawai negeri sipil menandakan bahwa saudara-saudara telah lulus melewati masa percobaan sebagai yang telah dijalani selama satu sampai dua tahun. Maka dari itu jangan disia-siakan,” tutupnya.

 

sumber: https://tribratanewsbengkulu.com/

www.domainesia.com