Skip to main content
Kota Bengkulu
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH

50 Hari Lagi Menuju Pemilu, Polda Bengkulu Gelar Silaturahmi Bersama Instansi Terkait

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Menyikapi naiknya intensitas suhu politik menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di Provinsi Bengkulu. Polda Bengkulu menggelar silaturahmi dan dialog interaktif, pemilu damai 2019 bersama tim pemenangan capres dan cawapres pemilu 2019, Selasa, (26/06/2019) di Gedung Adem Polda Bengkulu. Tak hanya itu, Polda Bengkulu juga mengundang OKP, OKM, LSM, Elemen Masyarakat, serta Media TV, Media Cetak dan Media Online Seprovinsi Bengkulu.

Acara dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH. Pada sambutannya kapolda menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan selaturahmi ini diharapkan semua lapisan masyarakat dapat bekerjasama dan bersinergitas dengan pihak kepolisian untuk tidak melakukan tindakan anarkis ataru terprovokasi oleh pihak tidak bertanggung jawab.
“sehingga kedepannya terjalin komunikasi yang baik dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Bengkulu tetap aman dan kondusif,” kata Kapolda Bengkulu.

Selain itu kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang menghadiri acara silaturahmi ini, sehingga dapat berimplikasi pada pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 yang meliputi pemilihan presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta DPD RI dapat berjalan dengan  aman, damai dan sejuk yang merupakan salah satu momentum yang penting dalam rangka proses tahapan pesta demokrasi di Indonesia.

Hadir juga pada acara tersebut Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Syaputra, S,Ag, Ketua Bawaslu, Ketua Partai Politik di Provinsi Bengkulu. [**]

Facebook comments

Berita Terkait