Skip to main content
Kota Bengkulu
Komisi III DPRD Kota Bengkulu

5 Orang Oknum Merusak Kantor Perpustakaan PGRI Kota Sudah Diamankan Polsek Setempat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sudisman  Ketua Komisi  III Kota Bengkulu, mengatakan  oknum  yang merusak  kantor  Perpustakaan  PGRI  kota informasinya  sudah ditangkap  oleh pihak  Polsek  Muara Bangkahulu. Kemudian  pihak PGRI kota bisah mengusulkan  anggaran  untuk  perbaikan  tersebut. 

Untuk  kedepannya  jangan sampai terbengkalai  seperti  itu lagi, itu sudah jelas dibutuhkan  perbaikan diajukan saja kepada  Pemda nanti diusulkan  pembahasan  Anggaran  APBN Perusahaan.

"Tentu kita akan mempertanyakan kenapa  sampai terbengkalai dan jangam sampai  sudah kita anggarkan  terbengkalai  serta dirusak oknum  yang tidak bertanggungjawab, untuk  perbaikan  itu bisah diusulkan  dalam pembahasan Anggaran APBN Perusahaan," Kata Sudisman  di dampingi Kusmito  Gunawan.

Ia juga mengatakan , sepengetahuannya sudah di usut oleh polsek  setempat dan sudah ada 5 orang yang  sudah diamankan untuk  diproses. Kemudian  akan dianggarkan  dalam anggaran  APBN Perusahaan.

"Sepengetahuan  saya  itu sudah diusut pihak  Polsek  setempat, kemudian ada 5 orang yang sudah diamankan  untuk diproses," ujarnya  [Jk]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait