Skip to main content
Hari Raya Idul Adha
HUT RI ke 73 Mukomuko
IKLAN KPU
TODAY
Politik
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah (tengah) saat mendaftarkan bacaleg ke KPU Provinsi Bengkulu

45 Bacaleg Golkar Didaftar ke KPU Provinsi, Ini Targetnya

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sebanyak 45 bacaleg Partai Golkar didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Minggu (15/7/2018). Diantar langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, berkas bacaleg disambut oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra didampingi komisioner lainnya.

Partai Golkar tercatat sebagai partai yang pertama mendaftarkan bacalegnya untuk DPRD Provinsi ke KPU Provinsi Bengkulu sejak dibuka pendaftaran. Dikesempatan itu, Rohidin menyampaikan pihaknya telah melengkapi berkas bacaleg sebagaimana disyaratkan oleh undang-undang dan PKPU.

Rohidin juga menargetkan Golkar akan meraih satu kursi untuk tiap dapilnya, namun ada tiga dapil yang diprediksi dapat meraih dua kursi legislatif. Tiga dapil dimaksud yakni dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah, dapil Bengkulu Selatan-Kaur dan Dapil Lebong-Rejang Lebong.

Sementara untuk kursi DPR RI, muncul salah satu nama yang cukup populer yakni Muhammad Soleh yang masih menjabat anggota DPD RI. Selain M Soleh, nama lainnya yang disampaikan Rohidin yakni Trisna Anggraeni, sedangkan nama lainnya masih dirahasiakan. 

Pengantaran berkas bacaleg ke KPU Provinsi Bengkulu didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amana, anggota DPRD Kepahiang Rica Denis, Linda Kosasih, Ujang Irmansyah, H Darmawansyah, Budi Darmawansyah dan juga Yuan Degama. [AJ]

Facebook comments

Berita Terkait